ALASAN INSIDEN WITAN BERBUAH DROP BALL BAGI KIPER LAWAN INDONESIA VS UZBEKISTAN

Pasalnya, insiden Witan Sulaeman pada Senin (29/4/2024) pada laga timnas U23 Indonesia-Uzbekistan hanya berujung pada bola penyisihan. Sebuah insiden terjadi pada babak pertama pertandingan antara Indonesia dan Uzbekistan U23 ketika Witan Sulaeman dinilai melakukan pelanggaran di ujung kotak penalti Uzbekistan. Wasit awalnya menghadiahkan tendangan bebas saat merasa pelanggaran terjadi di luar kotak penalti. Namun, ia kemudian melihat ke layar VAR dan malah memberi Uzbekistan drop, bukan penalti.

Alasan insiden Witan Sulaeman pada Senin (29 April 2024) pada laga timnas U23 Indonesia-Uzbekistan hanya berujung pada eliminasi. Sebuah insiden terjadi pada babak pertama pertandingan antara Indonesia dan Uzbekistan U23 ketika Witan Sulaeman dinilai melakukan pelanggaran di ujung kotak penalti Uzbekistan. Wasit awalnya menghadiahkan tendangan bebas saat merasa pelanggaran terjadi di luar kotak penalti. Namun, ia kemudian melihat ke layar VAR dan malah memberi Uzbekistan drop, bukan penalti.

Wasit melihat ke monitor ketika dia melihat tidak ada pelanggaran. Berdasarkan Undang-Undang 8 Peraturan Permainan, yang mengatur tentang “Dimulainya dan Dimulainya Kembali Permainan”, Anda akan melihat bahwa hal

ini disebutkan dalam instruksi sepak bola. “Tim penyerang menguasai bola di kotak penalti bek. Wasit menghentikan permainan (tidak ada pelanggaran). Bagaimana kelanjutan permainan?” Wasit memulai kembali permainan dengan menjatuhkan bola ke tim bertahan. penjaga gawang.” Pertandingan Indonesia-Uzbekistan akan dimainkan di Stadion Abdullah bin Khalifa Doha, Qatar pada Senin (29/4/2024) waktu setempat atau pukul 21:00 WIB.

Baca Juga  Tempat Nonton Bioskop Murah Di Bengkulu Terbukti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *